My Lovely R520m, Near Death Experience

25 Apr 2008

Here is my lovely Ericsson R520m, you can find nice tips and trick on my another R520m Blog, just visit to R520m Blog

R520m Front R520m Back

Musim panas 2008 perlahan berlalu dengan turunnya hujan pertama yang terjadi pada hari ke 13 di bulan Agustus 2008, hujan yang cukup lebat walau hanya turun selama kurang dari dua jam namun menyisakkan kepedihan yang dalam…(duh sampe segitunya ya…)

Pasalnya, ponsel legendaris Ericsson R520m yang selama ini saya pakai, terkena tetesan air hujan ketika ponsel tersebut saya simpan di atas meja tepat di bawah atap rumah saya yang ternyata bocor.

Sebenarnya ponsel tersebut masih menyala, saat itu saya langsung membuka batrenya dan mengeringkannya dengan hair-dryer, selang beberapa jam saya kembali mengeringkan ponsel tersebut tanpa membongkar jeroannya, hanya melepas batrenya saja.

Awalnya hanya beberapa tombol saja yang tidak berfungsi namun lambat laun, semua tombol kembali bisa berfungsi dengan baik, namun belakangan saya menemukan bahwa ponsel tersebut sering kehilangan sinyal dan memunculkan tulisan “SOS Call Only”. Alhamdulillah ya… sepertinya Alloh SWT masih sayang kepada saya agar saya segera mengganti ponsel saya dengan model yang lebih baru dan lebih canggih…. Soalnya saya sudah hampir 3 tahun menggunakan ponsel ini.

Warm regards,
-rosgani-


TAGS


-

Author

Follow Me